27.12.09

what.the.hell

well, sore-sore begini gatau mau ngapain, so i decided to blogging, hmm ya gw pernah teringat akan sesuatu hal yang ngebuat gw berfikir sampe pusing :p here it is......

Pacaran? kayaknya seumuran gw itu lagi love is on da air banget ya, menggebu-gebu gitu kalo pacaran, kayaknya maunya sama dia seumur hidup, padahal belom tentu nikah sama dia, well gw juga kaya gitu kok, cuma....dipikir-pikir lagi deh kalo mau kaya begitu sama cowo kita, cowo itu unpredictable, dia bs bilang sayang sama kita maunya sama kita, tp ngga bertahan lama, bisa putus dengan alasan yang sangat simple, diluar logika perempuan tapi masuk akal bagi mereka, ya except untuk beberapa orang dan beberapa kasus. Cuma kebanyakan kaya begitu...

Menurut gw cuma ada 4 tipe cowo, cowo yang mikir pake logika, sama mikir logika 65% dan hati 35% ada lagi yang logika 60% hati 20% nafsu 20% atau 60% logika 40% nafsu. Bener ngga? Itu menurut gw loh ya, tapi mungkin ngga semuanya begitu, tp PASTI ada yang begitu, buat apa lo nangis merengek-rengek karna :

"gue diputusin sama dia, padahal dia bilang dia sayang banget sama gue"
"gue diduain......."
"gue diboongin sama dia, dia udah gue maafin tapi dia tetep aja kaya begitu... salah gue apa sih"
"gue digantungin sama dia berapa minggu, abis itu dia minta putus..."
"gue ngga percaya kata temen-temennya yang bilang dia begini begini, pklah tukang boong, gue berusaha percaya kata dia, tapi dia kaya begitu ternyata, seharusnya gue percaya sama temennya, bukan sama dia...."
W
ell......ngga usah munafik semuanya pernah kaya gini, pernah ditinggal, tarik ulur, digantung, diboongin, diduain, gw juga pernah kok kaya gitu.

Rasanya tuh lo udah ngasih segalanya buat doi, cuma ngga ada feedback. Stupid masih mau bertahan, ya mungkin some reasons membuat lo bertahan. Move on, ngga akan ada untungnya lo nangis meraung-raung, lo akan nyesel lo melakukan itu, kalo dia emang sayang sama lo, dia harusnya mikir pake logika mereka yang super ngga masuk akal itu, mereka ninggalin kita buat sesuatu hal yang menurut mereka lebih worth it, kita juga bisa, kita HARUS bisa kaya mereka. Bahkan lebih.....

Semuanya sama, bullshit, kecuali..Ayah kita, papa kita, papi kita, daddy, dad, or whatever. Satu-satunya yang ngga akan nyakitin kita sebagai their daughter, mereka mungkin lebih sayang sama kita dibanding sama adik atau kakak cowo kita, bagi mereka kita itu ngga akan terbayarkan oleh apapun, sama duit? berlian? rumah? pulau di Los Angeles? 1 triliun dollar, 1 trilliun poundsterling, ngga akan ada ayah yang mau. I bet on it. So, kalo mau pacaran tunjukkin ke ayah deh, he know everything, karena dia udah jadi ayah, dia pernah seumuran kita, dia tau kita lebih dari siapapun dari guru bk, sahabat kita, cowo kita, mantan kita, mba or who-ever.

Menurut gw,
kita lebih worth it kok kalo ngeduain mereka, biar mereka tau rasanya gimana...
kita lebih worth it kok kalo kita ngeboongin mereka juga
kita lebih worth it kok kalo kita punya simpenan atau ttman

Oops....sorry hoho gw kayaknya teralu menjelekkan kamu adam :P hihi, tapi ini menurut gw ya, menurut pandangan gw, pikiran gw teralu keras, dan too logic. Sorry for women who think using feelings: D

See you at the next blog!
Vous voir sur le blog suivant!
نراكم في بلوق القادم!
XOXO, 18

0 comments:

Posting Komentar