24.12.09

me = ayah

yeap, im daddy little girl like i told you before... i do love my dad more than anything he's though, strong, funny, responsibility, COOL, smart, hitech, jago nyetir, jago ngebut, kalo ketawa cipit.......random fact about me and my ayah :D

"ndit itu tau banyak, tapi kalo kita lagi ngobrol hal yang dia ngga ngerti, dia diem, kupingnya mendengarkan, mukanya serius, terus dia lari nyari ayahnya, terus nanya semua yang dia ngga tau, itu ndit. Dari kecil dia begitu, nanya semuanya ke ayahnya, dan berulang-ulang kali ditanya sampe dia ngerti, kalau ayahnya cuma "hmh?" dia teriak "ayah! dengerin aku!" itu ndit. -om yandi"

"ndit itu qyai banget.............................-tante soufff

"kalo dirumah ada ndit sama qyai ac hidup, itu rumah sepiii banget, mereka ngorok berdua....tidur dari siang berdua, sampe sore, bangunnya juga bareng-bareng.....mereka bisa tidur...kalo ketemu ac sama bantal, ya jadilah, kayaknya mau ada gempa juga ngga bangun, ada telfon 10x aja ngga bangun......-IBU

"OI putrinya pak bakti ini dateng-dateng ngapain ngobrak ngabrik kabel, sama persis kaya ayah -Ayu Aliya

  • SUKA COKLAT, BANGET. kalo kulkas isinya coklat itu tandanya cuma punyaku sama ayah, karena aku sama ayah suka banget, dari singapore bawa 2 cadburry 2 coklat besar, sama 2 sneakers, bisa abis sama aku sama ayah, makanya ibu umpetin.
  • COFFEE... ayah suka kopi hitam aku kopi susu, tapi suka juga ayah sama kopi susu, we love coffee
  • KABEL, NYETRUM, OBENG... believe it or not aku suka ngoprek komputer sampe rusak, sampe layarnya ngga bisa nyala, sampe komputernya rusak, suka benerin kabel kusut, suka main obeng, suka bongkar-bongkar pake obeng, sampai kakak-kakakku heran........mesin mobil? ngerti sedikit, aku suka merhatiin sih kalo ayah ngapain, abisnya asik..... "ndit itu bisa masuk teknik, pasti bisa, ayahnya begitu, dari kecil udah urusan sama obeng, listrik, kabel-om yandi"
  • KERAS KEPALA.... sekali ngga ya ngga, mau sampai kapanpun ngga. kecuali, aku bisa merubah sudut pandang ayah, tapi yang ada dikepalanya tetep aja yang menurut dia...dan itu nurun ke aku.....
  • LOGIC...........semuanya pake logika........kalau ngga masuk akal di ayah, ngga masuk akal juga di aku, jadi.......cocok
  • BERTAHAN DENGAN BARAN-BARANG LAMA.....aku ngga suka barang baru, aku lebih suka barang lama....ayah juga :0
  • GALAK.....ayah galak banget!!!!!!!!!! aku ngga boong.....aku juga galak, sampe smp sebutannya "ratu galak" "awas ndit marah"...........:P
  • KERAS KEPALA..........."qyai sama ndit sama, ngga ada yang bisa dibilangin, nantang semua, harus mereka dulu yang ngerasain baru kapok, kalo dibilangin sama aku ngga pernah ada yang mau denger, sesuai aja sama apa yang mereka mau, kecuali, kalo qyai ngasih tau dita. cuma itu yang bisa, dan kebalikannya-IBU
  • sakit apapun dilawan, diem, kalo udah parah baru ngomong
  • kalo ndit pacaran, look at her dad eye, it tells everything...suka ngga suka look into it.
  • ayah iya ndit iya, ayah ngga ndit ngga
"A father is a guy who has snapshots in his wallet where his money used to be."
“He didn't tell me how to live; he lived, and let me watch him do it.”
Dad, how do soldiers killing each other solve the world's problems?
I like all the angels around because they protect me. I mean, Dad's an angel.

0 comments:

Posting Komentar