20.5.09

♥♥♥

you know what i mean with that triple love? it means...i want to tell you about Kevin, do you know him? I bet you don't know, so i'll tell it (i don't know what to do anymore with this planty time)

Yaaa, Kevin itu gue kenal pas awal masuk SMA, oke mennn itu cuma gue sama Ody doang itu ya yang berdua pake seragam Al-azhar, ya jadi agak mentereng gimana gitu, nah you know ody kan si cantiqueeeh sayangku ini loooh, kaya langsung menarik segala macam perhatian para lelaki di 74, nah udah gitu ya gue yang kemana-mana berdua ini, akhirnya menemukan teman MOS baru yang namanya Toro, asli ngocol lohhh dia duduk sama gue hari pertama aja udah mintain makanan gue, sialan dan akhirnya dia duduk sama gue sampe sekarang!!! Terusss, jadi gue sama Ody pas hari keberapa MOS itu dimintain msn sama nomer hp kan ya, aduh itu langsung msn dan hp gue titulittitulit (bunyi ceritanya) terus ya gitu kan, you know lah kakak kakak kelas itu kan bagaimana kalo ada adek kelas yang di MOS.
Terusss pas minggu pertama di SMA gue kan jadian sama yang namanya Ega, nahhh itu hmmm kira-kira 5 bulanan gitu, ya lumayanlah, abis itu putus....Gue jadian sama yang namanya Kevin Giovanny, cuma 2 minggu asli dehhh parah ini parahhh, udah gitu kan single mau centil-centil ahhh males jadian nih ceritanyaaa, nah pas single nih gue sering-seringnya ke kantin, emang lagi doyan ke kantin maksudnyaaa, jajan terus kan ngga ada yang komplain tuh gue gendut ini.

Ehhh nih ya kan kalo gue jalan ke kantin kan gue suka jalan dibawah kalo dipinggir kiri, kalo dipinggir kanan suka bau gitu, bukannya mau mejeng-mejeng ya!!! Terus udah gitu kan ada si kakak kelas yang namanya Kevin ini, udah kenal sih awalnya gara-gara dia fotoin buat HAI gitu, terus dia yang ngurus ini itu yang berbau-bau dengan HAI. Nah pas itu yaaaaaa kalo gue mau ke kantin kan gue sering curi-curi pandang ke lorong XII hehe tapi asli gue gatau mau liatin siapa, yaudah abis ituuuu pas gue ngeliat ke sos4 ada kevin yaudah gue sok-sok ngga liat, tapi feeling gue berkata (cielah) dia ngeliat juga tapi sok sok ngga liat wikikik, malu-malu. Terus, pas hari kedua, tebak ajaloooo senyum-senyuman nyetttt wikikik, itu bahagia deg-deg duerrr gimana gitu hihi lebay-lebay.

Udah gitu pas hari ketigaaa, dia manggil gue!!!!!!!!!!!! waaaaaaaahhhh omgomg, dia cuma nanya sih pelajaran apa? Ya kan cuma gimana gitu aja kan, ckkk senyumnya :):):) Terus udah gitu, udah deh ngga gimana-gimana lagi, terus pas hari Minggu nih, gue lagi adem ayem dirumah pas gue mau ngambil minum, hp gue berbunyi (tok..tok..) terus bunyi smsnya :

Ndit ada nomernya Tyas 09 ngga?

loh siapa kah ini? Gue kira Echa kannn, tapi ngga mungkin Echa ngga punya, terus ya gue bales lahhh, Ini siapa? dan jawabannya adalah deng deng deng KEVIN 09, der der der jeder ngga di caps ya tulisannya tapi gue langsung melotot senyam-senyum gitu, nah gue bales kan Oooh nih nih 0856xxxxxxxxxx terus akhirrrrnya jadi smsannn, kan gue yang mengakhiri sms-annya kan gue ngantuk coyyy besok Senin, itu jawal bangun sangatlah pagi.

Eh taunyaa dia sms gue pagi-pagi pas lagi upacara bunyinya adalah :

Ndit sekolah kan?

Woakakakakkk, iya kak sekolah kak ini baru upacara, eh terus akhirnya smsan lagi gitu kannn, hmm
Tapi kannnn dia masih punya pacar, kakak kelas lagi....Hmmpfh tapi dia kaya complicated since a month ago, dan bukan gue yang menggoda-goda Kevin ya, jadi bukan salah gue. Dan gue kira Kevin is single, dan gue ga aptudet tentang Facebook-nya dia. Dannn akhirnya dia putus setelah gue cecar-cecar kalo gue ngga mau gini gitu gini gitu, ya maaf ya kak ya :s

udah gitu kannn cepet loh p-d-k-t nya, cuma semingguan lebih cuma masalah ada aja, ada aja. Ckkk..Dan si Kevin gue ini intereted sama gue mlai gue jadian sama Ega lohhh, why don't you tell me sih? Ihhhh dulu ya gue sama Kevin cuma kenal di friendster gitu sama msn, tp msnnya Kevin jarang banget online sihhh wikikik, kalo online pasti gue cerita-cerita yg ga penting gitu kan, terus udah gitu pas gue putus sama Ega, dia kan deket sama yang namanya...sebut aja M, nah gue cerita sama si Kevin kannn, terus Kevin keatas nih ke kelas 10, eh pas gue menunjukan mana yang namanya M itu, tau nggak dia teriak mukanya mirip tempe penyet ya Allah parbenggg deh nih orang teralu frontal, terus kan gue bilang dia cantik, kata da jelek, yaudah gue utang nraktir bakso deh, wkwk maaf deh ya sampe skrg belom dibeliin :p:p

Terus akhirnya jadian dengdengggg, tanggal 29 Maret 2009 :D:D:D

Wikikikkkk baru ketauan lohhh Kevin itu sangatlah respect kepada siapapun, sopan, murah senyum, dewasa :p, baikkk bangett, shalat 5 waktu-nya rajin lohhh!! Hihihihi, kalo gue lagi kesel atau gimana ya pasti dia mah menghadapinya dengan sangat sabarrr, ngga pernah loh marah balikkk, paling cuma ngomel "bisa ngga sih ngga manja?" ya ya ya ampppppon bang.

Woaaaaw i' really-really respect with him, bener lohhh asli respect banget gue sama Kevin, meskipun dia cowo gue, cuma tetep gimana gitu, tapi bisa gue ngocolin sih tetep, karena dia ngga bisa ngocolin gue balik, sabar ya you guys :p
Ya vin kamu jangan bosen-bosen ya sama aku, jangan gampang marah ya kalo aku songong atau ngocol gitu, aku emang gini, dan dan kevin itu jealous-an parahhh bangettt deh tapi i like kinda this boyyy, kan suka aja marah-marah kalo gue deket sama orang lain gitu hihihi seruuu, ya vin maaf ya aku kan sama 011 yang cowonya deket tau kan sama siapa aja? Palingan sama suwardi sama Tomo kalo ngga sama siapa gitu kan yaaa yang jelas ngga sama Ega atau Kevin kok :p
Terus Kevin baik banget ya ampun, dia rela menunggu gue pulang sekolah sampe gue dijemput sama ibu :) ya gara-gara rumahnya di Praja kannn kalo rumahnya di Bntr coba, mana mau? Tapi kamu tetep baikkk banget kok, terus kevin itu sweet bangettttttt tapi suka tiba-tiba gitu lohhh smsnyaaa, dan itu asli cuyyy senyum mulu gue setiap baca :p dan dia bilangnya itu sih yang aku rasain, dasar ga romantis ckk ah payahhh.

terus dia pernah nyuruh gue kurus wkwkwk mimpi tuh gue kurus, aku ngga bisa bernti ngemillll vinnn, jadi susah nyuruh aku kurusss, dan dia ga pernah ilfeel lagi liat cara makan gue yang kalo Toro aja sampe nyebut-nyebut gue perawan jorok. Dannn Kevin itu suka remes-remes tangan gue, ih kan gue sebellllllll, terus dia suka ketawa sendiri kalo gue aneh, ahahah menghibur ah yang penting =)

Dannnnn aku punya sesuatuuuuuu, read this!

P.s ::: kita semoga awet ya, like we always talk about it every night, and share our dreams, there's so many dreams, it will be come true, isn't it? Amieeeen. Terus nanti kalo udah kuliah baik-baik ya disana, jangan centil-centil nanti aku suruh pacaran sama anjing kamu yang blonde itu (aku gatau namanya) terus yang pinterrr biar nanti kalo gagal jadi pemain bola jadi orang kaya, hihi tau kan kamu aku mau-nya kaya apa?? We always talk about it too!!!! Hihi :p Be a good boy ya, jangan lupa shalat......Jangan centi-centil ya matanya!!!! Kamu kan mau berubah :)
pppppppppsht!!!! Dasar..........................playboy
Iyou.Iyou.Iyou.

0 comments:

Posting Komentar