11.5.09

:3

"i can tell you anything, and you won't be shocked"
kalo aku cerita apapun sama kamu dari a-z kamu ngga pernah komentar ataupun marah/kesel/kaget...kamu cuma bilang "terus2 yang?" :D

"i like your small gestures that speak volumes about how much you care"
....................:):) you know what i mean

"i love your keep cool, whan i do something stupid"
kamu ngga pernah gimana-gimana kalo aku nge-il-feel-in, yllou just keep cool & smile

"you always make me feel that you are by my side, no matter what"
meskipun sesibuk apapun kamu, kamu pasti ngangkat telfon dan bales sms aku, meskipun cuma bilang "ya yang?...............................nanti aku telf kamu lagi ya, i'm busy in a minute" padahal aku tau kamu sangatlah sibuk :3

"you never give up on me, and that's what keeps me goin' on"
ngga pernah marah sama aku :p sabar meskipun aku-nya lagi rewel :)
k , i l-o-v-e you :0

0 comments:

Posting Komentar